PEMESANAN

Pemesanan dapat dilakukan via :
Telepon : 085 314 114 449 / Pin BB 2A78B485 / WA 089 625 061 415
Kantor :
Komplek Pasir Pogor Indah
Jalan Pasir Suci Barat Blok P-6 (Daerah Ciwastra) Bandung
Sdr. Irwan Ridwan, S.Pt. - Ibnu Sofa Jauhari, S.Pt., S.Pd.I

DO'A UNTUK ANAK YANG BARU LAHIR

“ U`iidzuka bi kalimaatillaahit tammaati min kulli syaithooni wa haammah. Wa min kulli `ainin laammah.

Aku perlindungkan engkau, wahai bayi, dengan kalimat Allah yang sempurna, dari setiap godaan syaitan, dan setiap pandangan yang penuh kebencian. “



Saturday 5 June 2010

SEKILAS ARRAYYAN


Bismillaahirrahmaanirrahiimi

Di era zaman sekarang ini, berbagai kemudahan telah nampak di hadapan kita, terutama yang menyangkut urusan dunia, salah satunya adalah berbagai bentuk muamalah.

Banyak segi segi muamalah yang menyangkut hajat hidup orang banyak (terutama kaum muslimin) kini ditawarkan dalam berbagai bentuk dan rupa, seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin maju dan modern.

Perkembangan teknologi informasi memudahkan produsen untuk menawarkan produk - produk islami kepada kaum muslimin, dengan demikian akses informasi - komunikasi di antara produsen dan konsumen akan tercipta lebih terjaga tentunya dengan tetap bersandar kepada syariah islam.

Sehubungan dengan itu, kami dari beberapa alumni peternakan Universitas Padjajaran Bandung menggagas sebuah usaha yang menyentuh langsung kebutuhan ibadah ummat Islam, yang mengkhususkan kepada ibadah Aqiqah. Salah satu bentuk ibadah yang termasuk sunnah muakad bagi bapak / ibu kaum muslimin yang telah dianugerahkan amanah putra / putri untuk menyembelihkan hewan domba / kambing.

Usaha tersebut kami beri nama "ARRAYYAN AQIQAH", insya Alloh kami dengan sekuat tenaga tetap menjaga kualitas domba aqiqah sesuai syari'ah dan dengan penerapan ilmu - ilmu peternakan khususnya domba / kambing. Dengan mengedepankan layanan yang insya Alloh memudahkan bapak / ibu dalam melaksanakan ibadah aqiqah tentunya sesuai dengan tuntunan syari'ah.

Semoga dengan kehadiran "Arrayyan Aqiqah" semakin memperkaya khazanah muamalah ummat islam.

Terima kasih atas perhatian bapak / ibu kaum muslimin semua.